Tuesday 12 May 2015

Sedih,kecewa,putus asa,galau,sakit rasanya semua campur aduk saat tau SNMPTN ku gak lolos. Sakitnya lebih sakit dari patah hati. Tapi ini bener loh bukannya lebay, yang merasa seperti itu bukan cuma aku saja, teman-teman juga. SNMPTN itu ibaratkan lotre dan hanya mengandalkan keberuntungan saja. Banyak ko teman-teman yang berprestasi tapi gak lolos seleksi ini, hanya karena salah ambil jurusan mungkin atau karena tidak beruntung atau entahlah.
Ada juga anak-anak yang sudah lolos SNMPTN tapi malah mengacuhkannya alias gak diambil, ckck karena ada berbagai macam alasan. Mubazir ya? padahal kalo emang gak srius ambil jurusan itu kenapa di awal dimasukan daftar SNMPTN coba? padahal banyak anak-anak yang sangat mengharapkan lolos SNMPTN eh loh ko ini malah di sia-siakan. Ah sudahlah lupakan mereka. next balik lagi ke aku..
Aku sekarang udah gak mau galau-galau lagi sama SNMPTN gak lolos. Masih ada SBMPTN ya walaupun harus tes, tapi gak ada salahnya buat dicoba, namanya juga usaha. Sekarang aku cuma pengin fokus ke SBMPTN ini dan gak lupa berusaha memanfaatkan waktu yang kurang dari sebulan lagi tentunya juga di barengi doa juga. Inget usaha tidak akan menghianati guys!!!
Ayok SEMANGAT SBMPTN guys! Semoga rejeki kita berlabuh di SBMPTN ini yaa.. Sukses bersama. Amiin..

No comments:

Post a Comment

cuma iseng (masih belajar.. hehe)

“DIA KEMBALI” Oleh : Mayang A Hujan turun lagi pagi ini, waktu menunjukan pukul 05.00 WIB “Mo...Mimo ayo bangun, solat subuh dulu.. A...