Saturday 14 March 2015

Assalamualaikum wr.wb
tidak terasa ya sudah lama sekali saya tidak aktif lagi di blog ini, semenjak naik ke kelas XII. kegiatan disekolah mulai sangat sibuk persiapan untuk ujian. Dan kini saya baru sempat memposting menceritakan sedikit pengalaman saya selama hampir setahun saya tidak aktif di blog. Banyak sekali peristiwa-peristiwa yang tidak diduga selama ini. Saya bahagia karena sekarang saya sudah bisa Move on dan memulai lagi kehidupan baru saya bersama seseorang yang mulai mengisi hari-hari saya. Dia jauh, kita juga jarang bertemu, jarang pergi bersama layaknya pasangan-pasangan pada umumnya. Tapi entah kenapa ada sesuatu yang berbeda darinya yang dapat membuat hati saya selalu tenang dan yakin padanya. Padahal hampir setiap hari kita bertengkar, tapi itu tidak pernah lama. Dan sampai pada suatu hari dia benar-benar membuat saya kesal, benar-benar kesal. Selama ini saya terus terusan sabar tapi entah kenapa, pada saat ini saya sudah merasa bahwa untuk apa saya sabar terus? untuk apa saya berjuang? jika yang diperjuangkan hanya diam tanpa tindakan yang membuat saya senang. Hingga pada ahirnya saya memutuskan untuk pergi dari kehidupannya dan mulai ingin melupakannya. Tapi selang berapa hari hati saya mulai resah dan gelisah. Entah perasaan macam apa yang sedang saya hadapi sekarang? tiba-tiba saya merindukannya. Dan ternyata bukan hanya saya yang merasa begitu, ternya dia juga. sampai pada suatu pagi dia menelpon saya dan meminta maaf atas semua kesalahannya kemarin. Saya sadar sekarang, ketika hati wanita sedang penuh dengan amarah, jangan sekali-kali mengambil keputusan, karena itu sangat fatal akibatnya. Hatinya tidak akan tenang. Jadi berfikirlah dulu sebelum mengambil keputusan, jangan sampai menyesal hingga berlarut-larut.

Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

cuma iseng (masih belajar.. hehe)

“DIA KEMBALI” Oleh : Mayang A Hujan turun lagi pagi ini, waktu menunjukan pukul 05.00 WIB “Mo...Mimo ayo bangun, solat subuh dulu.. A...